ACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK BANDAR

 Sertijab Kapolsek Bandar di tengah pandemi corona mengikuti protokol kesehatan dengan memperhatikan ketentuan menjaga jarak aman antara personil hingga menggunakan masker. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ihktiar menjaga diri dari penyebaran Covid-19.


Acara serah terima jabatan Kapolsek Bandar yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Dalam acara ini turut hadir Danramil Bandar Elvin Junaidi, Camat Bandar Rais Abidin SH,  Sekcam Bandar dan turut dihadiri oleh Para Reje kampung Puja Mulia Hasanuddin MD Gayo dan Para Reje Kampung yang berada di Kecamatan Bandar, Kapolsek Bandar sebelumnya AKP. Suprihadi di gantikan oleh AKP. Agus Suyanto, serah terima di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

Diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pilkada pada tahun 2021.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERPUSTAKAAN KAMPUNG PUJA MULIA

Perayaan Perlombaan 17 Agustus 2022 di Desa Puja Mulia

Pengarustamaan Isu Perlindungan Anak Di Tingkat Kampung Puja Mulia Kecamatan Kabupaten Bener Meriah