Peresmian Grand Opening Cafe dan Home Stay Rembele Bale Atu

         

       Bener Meriah tidak hanya terkenal dengan kawasan wisata, tetapi terkenal juga dengan kawasan yang kaya akan tempat kuliner dan cafe disetiap lokasi dan tempat.

Bertepatan dan penghujung tahun 2020, Cafe Rembele dan Home Stay yang bertempat di samping Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, hari ini di Launching, Cafe yang dikelola Ucok Mahara.

Cafe baru ini yang kita louncingkan ini dipasilitasi Cafe Warkop dan Home Stay termasuk Aula, yang tujuannya apabila ada tamu dari luar daerah, baik tamu pemerintah daerah sendiri maupun wisatawan yang ingin bermalam di Negeri diatas awan ini. Kata Ucok.

“Kita juga akan menyediakan berbagai macam menu nantinya, terutama Macam Jing dan makanan khas tanah gayo lainnya,” ungkapnya.

Acara launching Cafe Warkop Catering ini dimulai hari ini selasa 08/12/2020 yang dihadiri Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Sekertaris Daerah Drs. Haili Yoga, Unsur Forkopimda dan Forkopimda plus juga Anggota DPRA Aceh  Salihin didampingi seluruh DPRK Kabupaten Bener Meriah.

Pantauan media ini juga turut dihadiri Ketua TP – PKK Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi juga Ketua Darma Wanita Ny. Risnawati Haili Yoga dan Relawan RAPI 0121 Bener Meriah serta seluruh para tamu undangan lainnya.

Source: lintasgayo.com

(Putra Mandala)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERPUSTAKAAN KAMPUNG PUJA MULIA

Perayaan Perlombaan 17 Agustus 2022 di Desa Puja Mulia

Pengarustamaan Isu Perlindungan Anak Di Tingkat Kampung Puja Mulia Kecamatan Kabupaten Bener Meriah